Cara Baca Novel The Summer I Turned Pretty

By Dusty Pink

The Summer I Turned Pretty – Halo Hai kalian semua, kali ini seperti biasa kita akan membahas banyak hal yang menyenangkan dan penuh dengan keseruan yang ada di dalam sebuah novel ya. Yang akan kita bahas kali ini adalah sebuah Novel The Summer I Turned Pretty ya yang mungkin akan menemani kamu di beberapa waktu kedepan.

Langsung aja kepoin ya.

Tentang Novel The Summer I Turned Pretty

Judul: The Summer I Turned Pretty
Penulis: Jenny Han
Publish Date: 28 October 2009
Bahasa: English
Genre: Audiobooks on Birthdays for Children, Fiction on Dating & Sex for Teens, Contemporary Romance for Teens

Sinopsis dan Cuplikan Novel The Summer I Turned Pretty

Belly mengukur hidupnya di musim panas. Segala sesuatu yang baik, segala sesuatu yang ajaib terjadi antara bulan Juni dan Agustus. Musim dingin hanyalah waktu untuk menghitung minggu sampai musim panas berikutnya, tempat yang jauh dari rumah pantai, jauh dari Susannah, dan yang paling penting, jauh dari Yeremia dan Conrad.

Mereka adalah anak laki-laki yang dikenal Belly sejak musim panas pertamanya—mereka adalah sosok kakak laki-lakinya, orang yang ditaksirnya, dan segala sesuatu di antaranya. Tapi satu musim panas, satu musim panas yang mengerikan dan indah, semakin segalanya berubah, semakin semuanya berakhir seperti seharusnya selama ini.

BBLUUR.

Kami telah mengemudi selama sekitar tujuh ribu tahun. Atau setidaknya begitulah rasanya. Adikku, Steven, mengemudi lebih lambat dari Granna kami. Aku duduk di sebelahnya di kursi penumpang dengan kaki di atas dashboard. Sementara itu, ibuku pingsan di kursi belakang. Bahkan ketika dia tidur, dia tampak waspada, seperti setiap saat dia bisa bangun dan mengarahkan lalu lintas.

Baca Juga:

Baca Novel Kekasih Musim Gugur Full

Lengkap Baca Seru Novel Air Mata Cinta Gratis

“Pergi lebih cepat,” aku mendesak Steven, menyodok bahunya. “Ayo lewati anak itu dengan sepeda.”

Steven mengangkat bahuku. “Jangan pernah menyentuh dnver,” katanya. “Dan lepaskan kaki kotormu dari dasborku.”

Aku menggoyangkan jari kakiku ke depan dan ke belakang. Mereka tampak cukup bersih bagi saya. “Ini bukan dasbor Anda. Ini akan menjadi mobil saya segera, Anda tahu. ”

“Jika Anda pernah mendapatkan lisensi Anda,” ejeknya. “Orang sepertimu seharusnya tidak boleh mengemudi.”

“Hei, lihat,” kataku, menunjuk ke luar jendela. “Pria di kursi roda itu baru saja memukul kita!”

Steven mengabaikanku, jadi aku mulai mengutak-atik radio. Salah satu hal favorit saya tentang pergi ke pantai adalah stasiun radio. Saya akrab dengan mereka seperti saya dengan orang-orang di rumah, dan mendengarkan 094 membuat saya benar-benar tahu di dalam bahwa saya ada di sana, di pantai.

Cara Baca Mudah

Kalian bisa dengan mudah baca novel ini hanya dengan KLIK DISINI ya. Atau kalian bisa langsung beli di toko buku langganan kalian tentunya.

Akhir Kata

Sekian dan terima kasih sudah baca ulasan kami ini dari awal sampai selesai ya kalian semua. Dan jangan lupa pula untuk slalu mampir ke lapak kami yang hanya ada di Sahabat Berfikir untuk temukan banyak keseruan dan kejutan tak terduga lainnya ya.

Keantusiaan kalian juga membuat kami semakin ingin untuk menyajikan sebuah ulasan artikel yang bermanfaan dan menghibur loh untuk kalian semua, karena kalian lah yang membuat kami semangat untuk menyajikan yang terbaik. Jangan lupa untuk slalu mampir ke lapak kami di Sahabat Berfikir untuk temukan banyak keseruan dan kejutan lainnya ya Readers, karena disana kalian akan menemukan banyak keseruan dan kejutan yang sangat menarik untuk dibaca dan mengisi waktu luang kalian semua.

Dan satu lagi, kalian akan semakin seru dan semakin lengkap apabila ditemani dengan suasana yang nyaman, posisi yang benar, ditemani makanan manis, minuman dingin, serta mungkin aluanan musik yang menennagkan. Dan dijamin hari kalian akan semakin rilex dan kalian akan semakin enjoy Readers.
Namun apapun itu Readers! Jangan lupa untuk slalu bersyukur dan jangan lupa untuk slalu bahagia ya kita semua.

Sampai jumpa dan SEE U <3

Tinggalkan komentar