Free Baca Novel Tak Pernah Bisa Melupakanmu

  • Sahabatberfikir
  • Sep 08, 2022

Novel Tak Pernah Bisa Melupakanmu – Hai kalian semua kita jumpa lagi untuk bahas membahas banyak hal seru dan menyenangkan yang ada di dalam sebuah Novel Tak Pernah Bisa Melupakanmu nih. Yang mungkin akan menjadi teman kalian di beberapa waktu kedepan ini ya.

Yu langsung simak aja sampai selesai ya.

Deskripsi Novel Tak Pernah Bisa Melupakanmu

Judul: Tak Pernah Bisa Melupakanmu
Penulis: Lenne Tahamata
Penerbit: Hinovel
Bahasa: Indonesia
Genre: Romansa

Sinopsis dan Cuplikan Novel Tak Pernah Bisa Melupakanmu

Dalam sebuah kecelakaan mobil, wanita yang dicintai Okta meninggal, dan korneanya disumbangkan kepada Jessica yang buta, yang selalu mencintai Okta. Tapi Okta berpikir Jessica yang membunuh wanita tercintanya dan merebut korneanya.

Jessica ingin melihat dunia ini, hanya karena dia ingin melihat Okta. Akhirnya, Jessica memilih untuk tidak lagi melihat dunia ini, tidak lagi melihat pria yang membuat dia sedih ini.

BBLUUR.

Di pikirannya, Okta tidak akan ragu untuk melempar jauh-jauh stik tes kehamilan itu setelah melihat hasilnya. Okta pasti akan berkata, “Aku tidak mau bertanggung jawab untuk anak ini.” Benar, pria itu, pernahkah dia mecintainya? Pernahkan dia peduli tentangnya?

Pria itu sangat dingin dan begitu kejam. Di matanya, Jessica hanyalah sebatang kayu, yang selamanya tidak akan merasakan rasa sakit. Tetapi Jessica sangat merasakan sakit itu. Dalam lima tahun, lebih dari 1.800 hari dan malam, ia merasakan rasa sakit itu setiap hari.

Hari sudah malam, tetapi Okta belum tiba di rumah.

Baca Juga:

Gratis Baca Novel Cinta Tanpa Syarat Full

Cara Baca Full Chapter Novel Feng Na Na Gratis

Tiga hari, sudah tiga hari lamanya sejak ia melihat suaminya. Meskipun dia adalah istrinya, tidak sekalipun ia mengetahui keberadaan suaminya itu. Sangat konyol. Sangat menyedihkan.

Jessica menggenggam stik tes kehamilan di tangannya. Perlahan ia menutup matanya, sekali lagi mengkosongkan pikiran. Mendengar suara mobil datang, ia langsung terbangun. Okta, pria yang dicintainya sejak mereka berumur empat belas tahun hingga sekarang.

Detik per detik ia hitung, sambil tetap menggeggam stik tes kehamilan itu. Sampai detik ke-322, suara terbukanya pintu kamar terdengar dengan sangat keras. Darah di seluruh tubuhnya terasa dingin. Orang yang sangat ia cintai, adalah juga orang yang paling ia takuti.

……………

“Kamu‚Ķkamu sudah kembali?” katanya. Jessica berdiri dari tempat tidurnya dan berjalan menuju suaminya. Dia ingin mengambil jas biru yang ada di tangan Okta, tetapi Okta bahkan tidak melihatnya lalu membuang jasnya ke kursi.

“Tidak perlu.” kata Okta dengan tatapan yang sangat dingin. Jessica paling takut dengan ekspresi Okta seperti sekarang ini. Ia merasakan dirinya seperti sedang di dalam neraka, di ujung kematian.

Sambil melonggarkan dasinya, ia mendengus dan mengejek, “Mana mungkin aku berani memperkerjakan yang maha mulia Jessica? Bukankah keluarga Jessica paling suka mengancam orang? Jika Nona Jessica terlalu lelah nantinya, bukankah aku yang akan kehilangan tangan dan kaki?”

Wajah Jessica menjadi pucat, bibirnya pun menjadi putih. Perkataan-perkataan seperti ini, sudah dia dengarkan selama lima tahun setiap harinya. Dalam lima tahun ini, dia selalu menderita.

Sebenarnya ia mengerti mengapa Okta sangat membencinya, semua ini karena sepasang mata Jessica bukanlah miliknya. Sepasang mata ini milik perempuan yang amat di cintai Okta. Tetapi semua ini bukanlah disengaja. Sejak awal, Jessica tidak tahu jika Vera adalah perempuan yang dicintai Okta.

Kecelakaan mobil yang di alami Vera pun bukan kesalahannya. Vera akan meninggal, dan Jessica membutuhkan sepasang kornea. Maka dari itulah…Jessica menggigit bibir bawahnya dengan keras. Di bawah cahaya yang remang, wajahnya terlihat sangat pucat.

Cara Baca Mudah

Kalian bisa dengan mudah baca novel ini hanya dengan KLIK DISINI ya.

Akhir Kata

Sekian dan terima kasih sudah baca ulasan artikel kami kali ini dari awal sampai akhir ya. Jangan lupa untuk slalu mampir ke lapak kami yang tentunya hanya ada di Sahabat Berfikir untuk temukan banyak keseruan dan kejutan tak terduga lainnya nih.

Sampai jumpa dan SEE U <3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *