Cara Baca Full Chapter Novel Feng Na Na Gratis

By Dusty Pink

Novel Feng Na Na – Kali ini seperti biasa ya Readers, kita akan membahas banyak hal yang menyenangkan dan penuh dengan kejutan hanya untuk kalian semua para pembaca setia di lapak kami ini dan tentunya kami akan slalu memberikan ulasan yang maksimal ya. Yang akan kita bahas kali ini adalah sebuah Novel Feng Na Na yang mungkin akan menemani kamu di beberapa waktu kedepannya ya.

Langsung aja simak ya.

Deskripsi Novel Feng Na Na

Judul: Feng Na Na
Penulis: Baekhyun_G
Penerbit: Hinovel
Bahasa: Indonesia
Genre: Romansa, Fantasi

Sinopsis dan Cuplikan Novel Feng Na Na

Hal yang terakhir kuingat adalah kondisiku yang menggenaskan. Lantas bagaimana aku kembali bernafas dengan tubuh yang dibalut dengan hanfu putih yang mengingatkanku dengan pakaian tradisional zaman dulu.

Melihat kondisiku yang masih bernafas, banyak pertanyaan yang muncul dalam kepalaku.

Sebenarnya apa yang terjadi? Apakah saat ini aku sedang bermimpi? Tapi bagaimana bisa orang yang telah mati merasakan sakit dari guncangan hebat benda persegi yang membawaku? Bagaimana bisa aku merasakan sakit dan nyeri saat kedua pundakku menabrak kedua sisi kayu yang berada di sisi kanan dan kiriku? Bukankah orang yang telah mati tak mampu merasakan apapun?

Terlalu pusing dengan pikiranan dan pertanyaan – pertanyaan yang terus bermunculan dalam kepalaku, aku lantas memilih bangun dan mendudukan diriku. Baru saja aku bangun dari tempat yang kutiduri, seketika kedua bola mataku terbelalak terkejut saat menyadari tempat yang menjadi tempat tidurku.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Bagaimana bisa aku bangun dari peti mati?

Baca Juga:

Cara Baca Novel Huang Xue Na Full Chapter

Baca Seru Novel Menantu Ningrat Full Chapter

Apa yang sebenarnya terjadi padaku, bukankah aku telah mati di tangan tunanganku sendiri? Lantas apa ini?

BBLUUR.

Hal yang tak pernah ku bayangkan dalam hidupku adalah saat pria yang menyandang status sebagai tunanganku itu memukulku dengan keras hingga aku terlempar dan terjatuh tepat di atas sofa panjang yang ada di apartemennya.

Aku tak pernah melihatnya memancarkan tatapan tajam dan mengerikan seperti yang ia tunjukan sekarang, selama kami menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih, ia selalu memberiku tatapan teduh yang berhasil membuatku nyaman. Namun hari ini, entah hanya firasatku saja, aku merasakan ia berbeda. Aura yang ia keluarkan, tatapan yang ia berikan, serta perasaan asing yang kurasakan seketika berhasil membuatku merasa ketakutan.

Aku memegang pipiku yang terasa sakit akibat satu pukulan yang ia berikan dan berhasil merobek sudut bibirku. Ku tatap pria yang selama beberapa bulan setelah statusnya berganti menjadi tunanganku dengan tatapan berkaca – kaca, jujur melihatnya saat ini membuatku merasa amat ketakutan dengan sosok lain yang ada pada dirinya dan baru ia tunjukan saat ini.

“Na Na …” panggilnya dengan suara terkejut seakan – akan ia baru saja sadar dari perbuatan yang ia lakukan padaku.

Aku menatapnya takut – takut, tubuhku bahkan telah bergetar ketakutan karna perbuatannya padaku. Aku tak tahu hal apa yang membuatnya memukulku hari ini, padahal yang ku tahu, aku tak melakukan kesalahan apapun yang membuatnya lantas merah dan memukulku.

“Na Na.. mengapa kau menjauh?” tanyanya saat aku beranjak bangun dari sofa dan terus melangkah mundur dan menjauh darinya “Na Na.. aku minta maaf, aku tak bermaksud menyakitimu, percayalah padaku” pintanya yang entah mengapa membuat hatiku hampir saja luluh.

Aku lantas menggeleng kuat bagaimanapun kewarasanku menolakku percaya dengan perkataannya bahkan bujukan dan rayuan yang ia lontarkan, saat ini yang terbesit dalam benakku hanyalah ingin segera pergi dari sini.

Cara Baca Mudah

Kalian bisa dengan mudah baca novel ini hanya dengan KLIK DISINI ya.

Akhir Kata

Sekian dan terima kasih sudah baca ulasan artikel kami dari awal sampai akhir ya. Jangan lupa juga untuk slalu mampir ke lapak kami yang hanya ada di Sahabat Berfikir ini untuk temukan banyak keseruan dan kejutan tak terduga lainnya yang ga bakal bikin kamu bosen.

Sampai jumpa dan SEE U <3

Tinggalkan komentar