Lengkap Baca Novel Selir Urakan Full Chapter

By Dusty Pink

Novel Selir Urakan – Halo Halo Hai kalian semua, kita kembali lagi nih di bahas membahas banyak hal yang menyenangkan dan penuh dengan keseruan yang ada di dalam sebuah novel sederhana yang akan membawa dan menemani kalian di beberapa waktu kedepan nih. Nah, yang akan kita bahas kali ini adalah sebuah Novel Selir Urakan yang pastinya seru loh.

Yuk langsung aja kepoin ya.

Deskripsi Novel Selir Urakan

Judul: Selir Urakan
Penulis: Heri Heryadi
Penerbit: Hinovel
Bahasa: Indonesia
Genre: Metropolitan

Sinopsis dan Cuplikan Novel Selir Urakan

Qi Lin Selir Urakan, tadinya ia hanya seorang tukang pijat permaisuri. Namun entah sengaja atau tidak Ia ‘Terlihat’ oleh sang raja. Sang Raja tertarik kepadanya. Namun sang permaisuri tau kalau Raja menaruh hati pada tukang pijat itu. Diusirnya dari lingkungan kerajaan hingga jauh di pedalaman.

Namun tetap saja sang raja menyuruh ponggawa bahkan adipati untuk mencari sosok perempuan itu. Dan diam diam ia menculik perempuan itu. Dan akhirnya raja menemui perempuan itu dan menikahkan dengannya.

BBLUUR.

BAYANGAN cabang pohon prem yang jatuh ke dinding berplester putih akibat sorotan matahari pucat itu indah dan tenang, bagai lukisan tinta hitam-putih. Waktu itu awal musim semi di Koyagyu. Keadaan sunyi, dan cabang-cabang pohon prem seolah menunjuk ke arah selatan, pada burungburung bulbul yang segera berkumpul ke dalam lembah.

Tidak seperti burung, para shugyosha yang datang ke pintu gerbang benteng itu tidak kenal musim. Mereka selalu datang berduyun-duyun kesana, untuk mencoba memperoleh pelajaran dari Sekishusai, atau untuk mengadu kekuatan dengannya. Kalimat yang mereka perdengarkan tidak jauh berbeda,

Baca Juga:

Gratis Baca Novel Cinta Pada Istri Urakan Full

Novel Selir Medis Penguasa Langit Full Chapter

“Izinkanlah, satu pertarungan saja.”

“Izinkanlah saya bertemu dengannya,”

“Saya satu-satunya murid si ini atau si itu, yang mengajar di tempat ini atau itu”.

Selama sepuluh tahun yang lalu, para pengawal memberikan jawaban yang sama: karena majikan mereka sudah lanjut usia, beliau tidak dapat menerima siapa pun. Hanya sedikit pemain pedang atau calon pemain pedang yang mau menerima begitu saja. Ada yang melancarkan kecaman pedas mengenai makna Jalan sejati.

………

Menurut mereka, tidak boleh ada perbedaan antara tua dan muda, antara kaya dan miskin, antara, pemula dan ahli. Yang lain sekadar memohon-mohon, ada pula yang mencoba menyogok. Banyak yang meninggalkan tempat itu sambil menghamburkan kutukan kemarahan.

Sekiranya orang banyak itu mengetahui keadaan sebenarnya, yaitu bahwa Sekishusai sudah meninggal di akhir tahun sebelumnya, persoalannya mungkin akan jauh lebih sederhana. Namun telah diputuskan bahwa karena Munenori tidak dapat meninggalkan Edo sebelum bulan keempat, maka kematian itu mesti dirahasiakan sampai upacara pemakaman diselenggarakan. Salah seorang dari sejumlah kecil orang luar benteng yang mengetahui keadaan itu kini duduk dalam kamar tamu, dan mendesak minta bertemu dengan Hyogo.

Orang itu adalah Inshun, kepala biara Hozoin yang sudah cukup tua.

Selama In’ei pikun dan kemudian meninggal, ia berhasil mempertahankan nama baik kuil itu sebagai pusat seni bela diri. Banyak orang bahkan yakin ia telah meningkatkannya. Ia melakukan segalanya yang mungkin untuk mempertahankan hubungan erat antara kuil dan Koyagyu yang sudah ada semenjak zaman In’ei dan Sekishusai.

Kini ia ingin bertemu dengan Hyogo, karena ingin berbicara tentang seni bela diri. Sukekuro tahu apa yang sebetulnya dikehendaki Inshun. Ia ingin bertarung dengan orang yang oleh kakeknya sendiri dianggap sebagai pemain pedang yang lebih baik daripada dirinya sendiri maupun Munenori. Hyogo tentu saja tidak mau melayani pertandingan macam itu, karena menurutnya takkan menguntungkan siapa pun, dan karena itu tak ada artinya.

Cara Baca Mudah

Kalian bisa dengan mudah baca novel ini hanya dengan KLIK DISINI ya.

Akhir Kata

Sekian dan terima kasih sudah baca ulasan artikel kami dari awal sampai akhir ya Readers. Jangan lupa juga ya untuk slalu mampir ke lapak kami yang tentunya masih banyak lagi memberikan kalian ulasan berkualitas hanya di Sahabat Berfikir.

Sampai jumpa dan SEE U <3

Tinggalkan komentar

Exit mobile version