Novel Selir Medis Penguasa Langit Full Chapter

By Dusty Pink

Novel Selir Medis Penguasa Langit – Readersss! Kita jumpa jumpa sapa lagi dalam hal bahas memahasa seputaran novel yang penuh keseruan dan penuh kejutan yang pastinya akan membuat hari kalian semakin sempurna. Kali ini kita akan membahas Novel Selir Medis Penguasa Langit.

Yuk simak ulasan kami dari awal sampai akhir ya.

Tentang Novel Selir Medis Penguasa Langit

Judul: Selir Medis Penguasa Langit
Penulis: Juni
Penerbit: Goodnovel
Genre: Fantasi, Kerajaan
Bahasa: Indonesia
Rating: 9.8

Sinopsis dan Cuplikan Novel Selir Medis Penguasa Langit

Saat seorang dokter profesor jenius berkelana menembus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara.

Ketika Kakek Tertinggi sakit kritis, dia berusaha menyelamatkannya, tetapi mengundang salah paham Raja Chu yang sangat membencinya. Betapa sulitnya menjadi orang baik. Pria ini tidak hanya selalu menghalangi setiap langkahnya, bahkan menikahi seorang selir lagi, hanya untuk membuatnya kesal!

Raja Chu berkata dengan ketus, “Kau bahkan tidak pantas dibenci olehku, aku merasa sangat muak setiap kali melihatmu.” Sera tersenyum dan berkata: “Apakah kau mengira aku tidak merasa jijik denganmu? Tetapi kita semua adalah orang-orang terhormat, aku hanya tidak ingin memperlihatkan dengan jelas.”

BLURR..

Dinasti Tang Ctara. Paviliun Sarayu di Istana Chu. Cahaya lilin berkedip kedip memantulkan aksara Mandarilag Xi’ yang artinya bahagia’ pada kertas lusuh berwarna merah yang tertempel di seluruh penjuru ruangan. Sinar lembut memenuhi seluruh dinding dari tepi ranjang berukir emas, terlihat sepasang bayangan

Wajah Sera sabar dan acuh.

Satu tahun setelah menikah, suaminya bahkan tidak pernah menyentuh seujung jarinya. Saat Sera memasuki istana kemarin lusa. Ibu Suri memandangi perutnya yang rata dan menghela nafas, sangat kecewa, beliau malahan membicarakan tentang pernikahan dengan selir. Sehingga dia memutuskan harus memberitahu Ibu Suri kenyataan, meskipun mereka sudah setahun menikah, tapi belum pernah sekamar.

Baca Juga:

Novel Pertemuan Dua Hati Full PDF Tanpa Bayar

Baca Mudah Novel Menantu Kaya Raya Full Episode

Full Chapter Gratis Novel Ketika Hidup Berbalik Arah

…..

Saat itu dia tidak ingin mengadu sambil menangis, hanya saja, hatinya tak bisa.

Sera pertama kali bertemu dengan Baginda Raja saat menginjak usia tiga belas tahun. Jatuh cinta pada pandangan pertama yang dirasakannya, seketika itu hatinya langsung merasa terpikat dan setelah berusaha sekuat tenaga akhirnya dia bisa menikahi Baginda Raja dan menjadikannya sebagai seorang Selir. Menurutnya, sekeras-kerasnya batu bila tertimpa hujan akan retak juga, tapi Sera rupanya terlalu naif. Meskipun Baginda Raja telah berstatus menjadi suaminya, tetapi dia tidak melihat sedikitpun rasa cinta dan kasih sayang dari tatapan matanya, hanya kebencian menggila yang terpancar.

“Huh…”

Ada kebencian yang tak bisa dijelaskan di hatinya. Sera menggigit bibirnya dengan keras.

Darah segar menetes, menyusup ke sela bibirnya, rasanya sedikit asin dan ada semburat manis.

Mata Baginda Raja berwarna gelap, tubuh gagah itu lalu berdiri, menampar wajah Sera, dengan dingin dia berkata, “Sera, aku telah memenuhi keinginanmu, tapi mulai saat ini detik ini, aku akan menjadi orang asing bagimu.”

Sera tertawa, suaranya terdengar lirih ada kesedihan terdengar di dalamnya “Rupanya memang benar kau membenciku yang mulia.”

Jubah hijau emerald membungkus tubuh gagah dan kuat Baginda Raja, kakinya yang ramping menendang ke segala arah, meja dan kursi jatuh ke lantai, semuanya terlihat kacau.

Suaranya sedingin es matanya menusuk tajam penuh dengan kebencian dan penghinaan, Benci? Kau bahkan tidak pantas dibenci olehku, kau membuatku sangat muak. Kau seperti lalat yang berterbangan di antara sampah-sampah yang busuk, membuat semua orang merasa jijik. Karena itu, aku harus minum obat perangsang agar bisa tidur denganmu.

Seketika Baginda Raja pergi layaknya angin puyuh, Sera melihat ujung jubah hijau berwarna emerald itu menghilang di ambang pintu, selanjutnya hanya angin dingin masuk, yang langsung mendinginkan hatinya.

Cara Baca Mudah

Kalian bisa dengan mudah baca novel ini hanya dengan KLIK DISINI.

Akhir Kata

Sekian dan terima kasih sudah mau membaca ulasan kami, jangan lupa untuk mampir ke artikel kami ya di Sahabat Berfikir.

Sampai jumpa dan SEE U <3

Tinggalkan komentar