Novel Satu Jam Saja Full Chaper FREE

  • Sahabatberfikir
  • Feb 16, 2022

Novel Satu Jam Saja_ Hello Readers! Kali ini kita akan membahas seputar novel yang seru dan penuh kejutan di dalam alur ceritanya. Jangan lupa siapkan posisi ternyaman untuk menikmati hari kamu ini. Kali ini kita akan membahas Novel Satu Jam Saja ya.

Tapi sebelum itu, perlu diingatkan novel ini hanya untuk bacaan usia dewasa ya, yang masih bocil jauh jauh sana.

Yuk simak ulasan kami dari awal sampai akhir.

Deskripsi Sinopsis Novel Satu Jam Saja

Judul: Satu Jam Saja
Penulis: Nana
Penerbit: Innovel or Dreame
Genre: Romance

Sinopsis dan Cuplikan Singkat Novel Satu Jam Saja

6 jam sebelumnya, Air mata meleleh deras di kedua pipi Renata ketika di tengah candlelight romantic mereka, Johan memberikannya selembar surat cerai serta surat kesepakatan untuk ditandatanganinya saat itu juga.

Dengan mata buram karena air mata yang terus mengalir, Renata menatap dan membaca setiap baris demi baris kalimat yang tercatat dengan sangat detail pada kedua lembar surat tersebut. Tapi semakin lama ia membacanya, dadanya terasa semakin sesak oleh sakit hati yang tak terkatakan.

ini apa? tanyanya lirih. Logikanya memahami maksud dan tujuan dari kedua surat yang ada di dalam tangannya tersebut tapi hatinya masih berusaha untuk mengingkari kenyataan yang baru saja diterimanya. Suaminya sendiri mau menceraikannya? Kenapa? Apa salahnya? Bukankah selama 4 tahun ini hubungan mereka berdua baik-baik saja? Jadi? Kenapa?

Maaf, kata Johan penuh sesal. Dengan sangat terpaksa, ia harus melakukan ini karena ditekan oleh ibu kandung dan seluruh keluarga besarnya.

BLURR..

Suara music di tempat itu terdengar hingar bingar. Semua orang sibuk berjoget sambil teler Sebagian besar malah

bergoyang dengan gerakan yang sangat sensual dan erotis. Laki-laki, wanita, gay, biseks semuanya tumplek plek di sini.

Baca Juga :

Novel Pertemuan Dua Hati Full PDF Tanpa Bayar
Novel Buta Hati by Ayu Tarigan PDF Gratis FULL EPISODE
Baca Novel Kekasih Musim Gugur Full

Bergelimang dalam nikmatnya dosa di bawah siraman lampu laser dan disco warna-warni DJ yang memutar music

EDM juga turut bergoyang dan berjingkrak-jingkrak gembira untuk membuat suasana lebih panas lagi

Malam semakin pekat Orang-orang berteriak dan melompat-lompat gembira dalam euphoria duniawi. Mereka high. Trance atau apapun namanya itu Mabuk dalam kepuasan semu yang ditawarkan oleh efek drugs dan minuman beralkohol. Tapi mereka tak peduli. Apapun itu, tak ada masa depan atau masa lalu. Semuanya bercampur di sini sekarang. Saat ini. Masa kini. Hidup bersenang-senang karena hidupmu hanya sekali. Jadiā€¦.

Nikmatilah.. !!!!

Sementara itu, di atas sebuah meja bar, seorang wanita berpakaian modis dengan makeup luntur tengah menceracau tak jelas, la sudah menghabiskan beberapa gelas sloki vodka dan whiskey tanpa jeda. Jauh melebihi batas normal dan kadar toleransinya terhadap minuman beralkohol.

Bartender yang melihat kondisi itu hanya bisa menghela nafas dengan berat hati. Sudah terlalu sering ia melihat pemandangan seperti ini setiap malam. Orang-orang yang meminum alcohol untuk mengenyahkan berbagai masalah yang mereka hadapi atau hindari. Berharap banyak bahwa dengan menenggak minuman tersebut, masalah mereka akan beres dengan sendirinya. Alkohol bagi mereka adalah sebuah jawaban.

Sebuah ilusi. Sebuah pelampiasan. Sebuah fatamorgana kasat mata. Indah dipandang, menghilang saat didekati. Lalu, setelah efeknya hilang, maka tidak ada yang berubah. Sama saja. Masalah yang sama. Masalah yang terulang. Lagi.

Lagi. Dan lagi.

….

Dan, wanita yang sedang mengingau tak jelas ini, tak terkecualiā€¦.

Tapi setidaknya, ia hanya menumpukan kepalanya di atas meja tanpa membuat gerakan-gerakan apapun atau membuat keributan Untuk orang-orang seperti ini sang bartender biasanya memberkan toleransi lebih

Sakit hati? Putus cinta? Ditinggal nikah? Baru cerai? PHK?

Berbagai dugaan muncul dalam benak sang bartender sambil ia membersihkan gelasnya. Karena kalau perempuan dan

biasanya mabuk serta muncul di tempat…

Cara Baca Mudah

Kalian bisa dengan mudah membaca novel ini hanya dengan KLIK DISINI.

Akhir Kata

Sekian dan terima kasih sudah mau membaca ulasan kami kali ini. Jangan Lupa untuk mampir pula ke lapak kami hanya di Sahabat Berfikir ya.

Sampai jumpa ya dan SEE U <3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *