Baca Seru Novel Menantu Ningrat Full Chapter

By Dusty Pink

Novel Menantu Ningrat – Halo kalian semua kita jumpa lagi nih di Sahabat Berfikir untuk bahas membahas banyak hal yang menyenangkan dan penuh dengan kejutan hanya untuk kalian semua para pembaca setia kami dan pencinta novel yang slalu memburu banyak bacaan ya. Kali ini kita akan membahas sebuah Novel Menantu Ningrat yang seru abis.

Yuk simak ulasan artikel kami ini dari awal sampai akhir ya sobat.

Deskripsi Novel Menantu Ningrat

Judul: Menantu Ningrat
Penulis: Loro Sidharta
Penerbit: Hinovel
Bahasa: Indonesia
Genre: Metropolitan

Sinopsis dan Cuplikan Novel Menantu Ningrat

“Tuan Muda, Anda terlalu lambat dalam menghabiskan uang, keluarga memberikanmu uang sebanyak satu milyar, kenapa sudah sebulan masih belum dihabiskan juga?” Sebagai pewaris raksasa keluarga konglomerat papan atas, Chen Feng sangat pusing, jika orang lain tidak berusaha keras dalam bekerja, maka akan pulang bertani di kampung. Sedangkan Chen Feng jika tidak berusaha menjadi menantu yang baik, maka hanya bisa kembali untuk menjadi pewaris kekayaan triliunan. Haish, hidup terlalu sulit.

BLUUR.

“Ingin aku pulang ke kediaman Chen?”

Kota Cangzhou, kawasan pejalan kaki, di sebuah depan restoran, Chen Feng memakai seragam pengirim makanan berwarna kuning, tatapannya sangat dingin.

“Betul, tuan sudah mengatakan jika tuan muda kembali ke kediaman Chen, maka semua harta keluarga Chen sebanyak triliunan akan diserahkan kepada tuan muda.” di seberang Chen Feng ada seorang orang tua yang memakai baju tangzhuang abu mengatakan dengan hormat.

“Heh…… Harta kekayaan triliunan?” Chen Feng menertawakan dan menghela napas dengan tenang: “Keluarga Chen kalian sungguh kaya.”

Sepertinya mendengar rasa sindiran dari kata-kata Chen Feng, pria berpakaian tangzhuang dengan tidak berdaya bertanya: “Tuan muda, apakah kamu masih tidak melupakan masalah tiga tahun yang lalu?”

Baca Juga:

Novel Ketujuh Kakak Perempuanku yang Menawan

dan Novel Ada Kesempatan Kedua Full Episode

Melihat Chen Feng tidak berbicara, Chen Zhong tertawa pahit berkata: “Tuan muda, kejadian tiga tahun yang lalu memang salah tuan besar, tetapi dalam tiga tahun ini tuan juga membayar cukup banyak untuk kejadian itu, kenapa tuan muda tidak mau memberikan kesempatan untuk tuan besar?”

“Kesempatan?” Sudut mulut Chen Feng menunjukkan sebuah sindiran, menyuruh dia memberikan kesempatan kepada Chen Zhen, tapi apakah Chen Zhennan pernah memberikan kesempatan untuk ibunya?

……..

Chen Feng tidak bisa melupakan selamanya, 3 tahun lalu gambaran ibunya yang meninggal di depan dia.

Keluarga Chen memiliki kekayaan sebanyak triliunan, Chen Zhennan malah tidak mau mengeluarkan 1 juta Yuan untuk mengobati ibunya, meskipun dia seperti seekor anjing berlutut di depannya dan menyanjung, tetapi Chen Zhennan juga tidak pernah tergoyahkan, dia malah diam-diam melihat ibunya mati karena sakit.

Kini, Chen Zhennan malah menginginkan sebuah kesempatan? Huh……

Chen Feng menggelengkan kepalanya dengan rasa sindiran di mata yang tidak bisa dikatakan.

“Apakah tuan muda bersedia selamanya menjadi pengantar makanan?” Melihat Chen Feng tidak tergoyahkan sama sekali, Chen Zhong menghela napas menanyakan. Dia tahu 3 tahun setelah Chen Feng meninggalkan kediaman Chen, kehidupannya tidak begitu baik, dia menjadi menantu Keluarga Xia, tidak masalah jika statusnya di rendahkan, tapi dia masih di kucilkan oleh anggota Keluarga Xia, jadi kehidupannya saat di Keluarga Chen sangat berbeda jauh.

“Mengantar makanan lebih baik daripada mengantarkan nyawa.” Chen Feng tertawa dan berkata.

Ekspresi Chen Zhong berubah, dia berkata: “Tuan muda, apa maksudmu?”

“Tidak bermaksud apapun.” Chen feng menggelengkan, “Chen Zhong, kamu sudah boleh pulang, beritahu Chen Zhennan, cepat lambat aku akan kembali kediaman Chen, tetapi bukan karena harta triliunan itu!”

Cara Baca Mudah

Kalian bisa dengan mudah baca novel ini hanya dengan KLIK DISINI ya.

Akhir Kata

Sekian dan terima kasih sudah baca ulasan artikel kami dari awal sampai akhir ya. Jangan lupa juga ya sobat untuk slalu mampir ke lapak kami yang tentunya hanya ada di Sahabat Berfikir untuk temukan banyak keseruan dan kejutan tak terduga lainnya ya.

Sampai jumpa dan SEE U <3

Tinggalkan komentar