Gratis Baca Full Chapter Novel President’s Favorite Lady

  • Sahabatberfikir
  • Sep 11, 2022

Novel President’s Favorite Lady – Halo Hai kalian semua kita jumpa lagi nih di bahas membahas banyak hal seru dan penuh dengan kejutan hanya untuk kalian semua ya. Yang akan kita bahas kali ini adalah sebuah Novel President’s Favorite Lady yang mungkin akan menjadi teman kalian di beberapa waktu kedepannya nih.

Langsung simak aja yu.

Tentang Novel President’s Favorite Lady

Judul: President’s Favorite Lady
Penulis: Abigail Raisa
Penerbit: Hinovel
Bahasa: Indonesia
Genre: Romansa

Sinopsis dan Cuplikan Novel President’s Favorite Lady

Dirinya mengira mereka hanyalah pasangan kontrak, kamu lakukan apa yang kamu mau dan aku lakukan apa yang aku mau, tidak dengan kedua-duanya.Siapa sangka, jangankan bercerai, tidur pisah ranjang pun susah setengah mati.

Setiap malam dia dipaksa.CEO itu berkata “Sayang, kemari, aku akan memanjakanmu.”Wanita itu bermuka masam menjawab “Jangan kemari lagi, kamu lihat apakah aku akan membunuhmu atau tidak!”Kedua kakinya gemetar, “Presdir, aku mohon lepaskan…”

BLUUR.

“Nona, uang mobilnya totalnya dua puluh tiga yuan.”

Setelah melihat orang yang duduk di kursi belakang dalam waktu yang lama tidak bergerak, pengemudi tidak dapat menahan untuk melihat ke belakang, menatap Jeny yang melihat dengan serius toko obat yang besar di luar jendela, berkata dengan tidak senang, “Nona, apakah Anda mau saya antar sampai masuk ke apotek?”

“Ah?” Jeny kembali tersadar.

Ketika dia melihat bahwa pengemudi itu sedikit tidak senang, dia menyadari bahwa dia membuang waktunya, dan wajah kecilnya tampak canggung, Dia dengan cepat mengambil lima puluh yuan dari tasnya dan memberikannya ke pengemudi dari sela dalam jendela, dan dengan cepat keluar dari mobil.

Baca Juga:

Cara Baca Mudah Novel Running to You Full

Baca Mudah Novel Tidak Menyerah Mencintaimu

“Benar-benar ya, turun dari mobil ya pelan-pelan!” Pengemudi itu bergumam dan pergi.

Sungai cantik berada di wilayah barat laut, dan sudah sangat dingin sejak Oktober, apalagi sekarang sudah Desember dengan salju seperti bulu angsa yang beterbangan. Meskipun Jeny mengenakan jaket musim dingin yang tebal, keluar dari mobil dinginnya membuatnya sangat merasa dingin.

Melihat papan neon Toko Obat Melimpah di atas, yang Jeny rasakan hanyalah wajahnya memanas, merasa ragu berkali-kali, masih tidak bisa menahan dingin, menarik maskernya, dan berlari ke toko dengan menutup kepalanya.

Gadis yang berdiri di belakang mesin kasir tersenyum dengan sopan, “Selamat datang, apa yang Anda butuhkan?”

……………

Kalimat ini membuat wajah Jeny makin memerah, matanya berkedip-kedip berkaca-kaca, dan dia sekuat tenaga berkata dengan tenang: “Tidak apa-apa, aku akan lihat-lihat sendiri dulu.” Sambil mengatakannya, ia sudah melintas ke deretan rak.

Jeny menepuk dadanya dan berpikir kesal: benar saja, mengapa datang untuk melakukan hal seperti ini sendirian, seharusnya langsung menyuruh kak Sasi yang datang, bagaimanapun dia yang sudah berpengalaman, setelah semua, tidak seperti dirinya sendiri yang tidak benyali.

Tetapi, testpack di rak bagian mana? Jeny membungkuk mencari-cari di rak dengan teliti, dan ponsel di sakunya berdering disaat yang tidak tepat. Dia dengan cepat menjawab: “Jessy, aku sudah di apotek, kamu jangan mendesakku terus aku!”

“Oh, tidak, tidakā€¦” Di ujung telepon yang lain, Jessy berbicara dengan agak malu: “Aku hanya ingin mengatakan bahwa cuacanya sekarang sedang buruk. Berhati-hatilah ketika kamu kembali. Yang paling penting adalah tidak ditangkap oleh paparazzi.”

“Aku tahu,” kata Jeny sambil tersenyum. Memikirkan pertemuanya dengan sahabatnya itu, dia masih tidak bisa menahan untuk mengeluh: “Kamu juga, kenapa kamu tidak melakukannya dengan menggunakan pengaman?”

“Karena menyukainya, dan lagi kami menginginkan anak.” Jessy berkata dengan manis, tetapi kata-katanya agak bermakna dalam.

Cara Baca Mudah

Kalian bisa dengan mudah baca novel ini hanya dengan KLIK DISINI ya.

Akhir Kata

Sekian dan terima kasih sudah baca ulasan artikel kami kali ini dari awal sampai akhir ya. Jangan lupa untuk slalu mampir ke lapak sederhana kami yang tentunya hanya ada di Sahabat Berfikir untuk temukan banyak keseruan dan kejutan tak terduga lainnya ya.

Sampai jumpa dan SEE U <3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *