Baca Seru Novel Pernikahan Paksa Full Chapter

By Dusty Pink

Novel Pernikahan Paksa – Halo Readers! kita kembali lagi nih dan tentunya akan membahas banyak hal yang menyenangkan dan penuh dengan kejutan ya untuk kalian semua pra pecinta novel dan pembaca setia di lapak kami ini. Kali ini kita akan membahas sebuah Novel Pernikahan Paksa yang akan menghibur dan menemani kamu di beberapa waktu kedepan ya.

Yuk baca sampai akhir.

Deskripsi Novel Pernikahan Paksa

Judul: PERNIKAHAN PAKSA
Penulis: Siti Nurhalisah
Penerbit: Hinovel
Bahasa: Indonesia
Genre: Romansa

Sinopsis dan Cuplikan Novel Pernikahan Paksa

Seorang wanita yang berjuang untuk mendapatkan hati sang suami, ia harus menerima ketika ia melihat langsung sang suami bermesraan dengan wanita lain, apakah wanita yang bernama Lisa itu akan sanggup menghadapi sang suami yang selalu menyakitinya? ataukah ia akan berhenti untuk mendapatkan cinta dari sang suami?

BBLUUR.

namaku Lisa..aku sering di sebut boneka hidup,anime berjalan,anime BOBROK oleh teman temanku..umurku 20 tahun dan sekarang aku sedang menempuh pendidikan S2 di Jakarta…aku hidup dengan gelimang harta orang tuaku..

aku anak kedua dari dua bersaudara..

kakak ku sekarang tengah menempuh pendidikan kuliahnya di NEW York, Amerika. awalnya aku dipaksa mengikuti kakakku untuk kuliah di sana..tapi aku menolaknya karena aku ingin memandang seorang pangeran walau itu dari jauh..

Baca Juga:

Lengkap Gratis Novel Kawin Paksa Full

Full Chapter Novel My Superhero Gratis

aku juga terkenal di tik tok,Instagram ataupun YouTube meskipun aku tidak mempunyai akun tersebut..tapi yang membuatku menjadi selalu viral adalah teman temanku dan orang orang sekitar yang meng uploud video ku ketika bobrok di tempat umum…

ibu dan ayahku yang masing masing mempunyai perusahaan sendiri selalu jarang berada di rumah…tapi aku juga tau mereka seperti itu karena ingin aku bahagia tanpa kesusahan…

perusahaan ibu hanya terkenal di dalam negeri saja sedangkan perusahaan ayah lah yang paling meluas hingga bercabang keluar negeri. apa yang aku minta selalu dituruti. seperti sekarang aku meminta untuk menjodohkan aku dengan pangeran ku…

RIO, pangeran yang akan aku lamar… aku menyukainya sejak dulu..semasa SMP kami satu sekolah.. umur kami hanya terpaut 2 tahun.

”ayah…aku mau melamar seorang pangeran” ucapku dengan nada manja.

saat ini kami sedang makan malam bersama,di rumah ku sendiri. setiap akhir pekan ayah dan ibu selalu menyempatkan untuk berkunjung ke rumahku , rumah yang menjadi hadiah ulang tahunku yang ke 14 tahun…rumah bak istana..aku menempati rumah itu saat aku masuk SMA. ayah yang tak menjawab pertanyaanku tadi membuatku sedikit merasa kesal.

……….

”AYAH…” teriak ku ayah dan ibu menoleh melihatku.

”apa?” tanya nya santai

”aku mau melamar seseorang…jadi tolong aku untuk melamar nya” jawabku. hahahaha ibu dan ayah sama sama tertawa

”kenapa?” tanya ku heran. ibu mengusap air matanya yang sedikit keluar akibat tertawa.

”sayang…kamu jangan ngawur deh..masa cewek dulu yang ngelamar sih..”ucap ibuku di selingi tertawa.

”emang salah?”

”nggak salah sayang..cuman..kamu itu perempuan,jadi harus jaga harga diri dong.” ayahku menjelaskan.

”ngapain harus jaga harga diri..kalau aku memikirkan harga diri nanti pangeranku bisa di embat cewek lain..”protesku.

”ayolah ayah..aku mohon…”pintaku lagi.

ayah menghela nafasnya..

”siapa nama laki laki itu?” tanya ayah pada akhirnya.

”oh.. namanya RIO” jawabku antusias.

”baiklah..ayah akan cari tau dulu keluarganya”.

”terima kasih ayah…” aku berdiri mencium pipi ayahku.. ayah membelai rambutku…hp Lisa bergetar..ada banyak notifikasi whatsap. longor ( kocak ). GRUP WA ”bangun cuk” Vina ”bangun anjiirrr” putri ”bangun Lisa anyingg..Lo nggak mau kuliah” Vega ”tau nih kebboo..bangun woy.

Cara Baca Mudah

Kalian bisa dengan mudah baca novel ini hanya dengan KLIK DISINI ya.

Akhir Kata

Sekian dan terima kasih sudah baca ulasan artikel kami sampai selesai ini ya. Tanpa kalian kami juga hanyalah butiran debu hehe. Jangan lupa juga ya Readers untuk slalu mampir ke lapak kami yang hanya ada di Sahabat Berfikir untuk temukan banyak keseruan dan kejutan lainnya ya.

Sampai jumpa dan SEE U <3

Tinggalkan komentar

Exit mobile version