Cara Baca Mudah Novel One Hundred Days Full

By Dusty Pink

Novel One Hundred Days – halo kalian semua kita jumpa lagi di bahas membahas banyak hal seru dan menyenangkan untuk kalian nih. Yang akan kita bahas kali ini adalah sebuah Novel One Hundred Days ya.

Kalian bisa langsung simak aja ulasan kami kali ini dari awal sampai akhir.

Tentang Novel One Hundred Days

Judul: One Hundred Days
Penulis: Vanessa Liam
Penerbit: Hinovel
Bahasa: Indonesia
Genre: Romansa

Sinopsis dan Cuplikan Novel One Hundred Days

Memandang ke depan dengan perasaan kecil, otaknya kosong sesaat. “Mami kami adalah istrimu, gimana? Istrimu punya dua bayi, kau tidak tahu?”Anak itu memandangnya, dengan maksud mengingatkan. Dia membeku selama dua detik, ekspresi wajahnya berubah dengan cepat.

“Sayangku, di mana ?” Saat berikutnya, dia memutar telepon, wajahnya yang dingin, mata yang dingin, nafas yang berbahaya tercekik, tetapi suaranya seperti biasa. “Oke, tunggu aku, aku akan segera lewat, dan aku punya kejutan untukmu.

” Oke, well, dia ingin melihat seberapa banyak wanita itu menyembunyikannya. Ini semua harus di perhitungkan. “Apakah ini terlalu kejam?” Kedua gadis itu terpana. “Kejutan” itu tampak agak besar. Sepertinya seseorang akan menderita! ! !

BBLUUR.

Hotel Huan Yu adalah hotel termewah dan termegah di kota A. Di Kamar 2201, seorang wanita berpakaian merah sedang berbaring di tempat tidur, merah bagaikan api yang menyala, dan putih bersih seperti salju, gerakan alaminya tampak mampu untuk menyerap jiwa orang lain kapan saja.

Baca Juga:

Novel 172 Days – Nadzira Shafa Full Chapter

Baca Novel 365 Days Karya Blanka Lipinska

Wanita yang berbaring di ranjang itu perlahan membuka matanya dan merasakan sesuatu yang aneh di tubuhnya, wajahnya berubah. Dia dibius? Yang lebih mengejutkan lagi ialah pada saat itu, seorang pria berdiri di depan tempat tidurnya, matanya menatap lurus ke arahnya. “Sudah Bangun? Mari kita mulai.” Pria yang berdiri di depan tempat tidur menyeringai dan mendekatinya.

Di bagian ruang tamu, seorang wanita mengenakan topeng dan kacamata hitam terbungkus rapat berdiri di ambang pintu, dan matanya terlihat sedang menatapnya di tempat tidur, dingin dan ganas seperti ular. Menghadapi tatapan seperti ular itu, mata Wen Ruo Qing sedikit menyipit. Siapa wanita ini? Apakah seseorang yang dia kenal? Wen Ruo Qing dapat melihat bahwa wanita yang wajahnya tertutup rapat ini adalah dalang masalah hari ini.

…………….

Hanya saja ia tidak bisa menebak identitas wanita ini! “Wanita itu sudah bangun.” Terdengar suara seseorang lagi dari dalam kamar mandi, ternyata bukan hanya satu orang, dan suara percakapan itu bahkan lebih mengejutkan. Dalam situasi ini, Wen Ruo Qing yang selalu tenang, terkejut dan keringat dingin.

Wen Ruo Qing melihat bahwa orang-orang ini tidak mudah ditaklukkan !! Besok adalah hari pernikahannya, ia tahu bahwa mereka tidak akan menyerah, tetapi ia tidak menyangka bahwa mereka akan menyakitinya dan begitu membencinya! Wen Ruo Qing menghembuskan napas diam-diam, dengan karakternya, ia memutuskan bahwa bahkan dalam keadaan seperti ini, ia tidak boleh duduk diam.

Pada saat berikutnya, Wen Ruo Qing tiba-tiba melompat dari tempat tidur, menarik seprei dengan kasar, dan mendekati pria yang mendekatinya itu. Seprai menutupi wajah pria itu. Beberapa alat di tempat tidurnya digunakan untuk memukulnya, dan berhasil mencegah gerakan pria itu.

Dengan Mengambil satu-satunya kesempatan ini, Wen Ruo Qing dengan cepat berlari ke balkon, berpikir bahwa selama itu tidak terlalu tinggi, ia akan melompat turun. Inilah satu-satunya cara. Tapi, saat ia mendorong jendela dan melihat ke bawah, ia mulai menahan napas dalam-dalam.

Cara Baca Mudah

Kalian bisa dengan mudah baca novel ini dengan KLIK DISINI aja ya.

Akhir Kata

Sekian dan terima kasih sudah baca ulasan artikel kami dari awal smapai akhir ya. Jangan lupa untuk slalu mampir ke lapak kami yang tentunya hanya ada di Sahabat Berfikir untuk temukan banyak keseruan dan kejutan menarik lainnya ya, jangan sampai ketinggalan.

Sampai jumpa dan SEE U ❤️

Tinggalkan komentar