Grtis Baca Novel Nona Septia Full Chapter

By Dusty Pink

Novel Nona Septia – Halo Gaes kali ini kita kan membahas banyak hal yang akan menemani kalian di beebrapa waktu kedepan ya. Yang akan kita bahas adalah sebuah Novel Nona Septia ya.

Yu langsung aja simak ya.

Tentang Novel Nona Septia

Judul: Nona Septia
Penulis: Chava Hakim
Penerbit: Hinovel
Bahasa: Indonesia
Genre: Romansa

Sinopsis dan Cuplikan Novel Nona Septia

Wanita itu adalah Septia Jun, seketika dia travel dimensi ke masa lalu, namun siapa sangka ia menjadi gadis buangan. Sampah? Namun dia bisa merubah takdir kesedihannya! Obat mujarab racikannya, berkhasiat misterius! Jadi sebenarnya siapa yang sampah?

BBLUUR.

Seorang gadis bergaun warna merah lewat dan mendengar perbincangan mereka, bibirnya yang merah pun melengkung tersenyum.

Kepala toko Huaxia Farmatik? Jabatan yang tidak enak didengar, dia sama sekali tidak pengin.

Iya, dia adalah Septia Jun, Apoteker Tangan Suci, yang obat pilnya dilelang dengan harga 5 miliyar. Obat ini dibuat di hadapan kepala toko Huaxia Farmatik dalam waktu setengah jam. Bukan hanya kalah taruhan saja, tetapi membuat toko obat menjadi malu.

Baca Juga:

Full Chapter Baca Seru Novel Perfect Cool Free

Lengkap Baca Novel Everything Full Chapter

“Obat khusus yang diteliti selama 3 tahun, ternyata kalah dengan kacang gula saya yang dibikin dalam waktu setengah jam. Ilmu masih kurang dalam, apakah salah saya?” Septia tertawa jahat, dia mengambil anggur dari pelayan lalu pergi.

Uang ini cukup untuk dia hura-hura dalam waktu yang panjang. Ke mana? Dia belum pernah jalan-jalan di Ibukota Raya, tentu saja makan semua makanan enak yang ada di Ibukota Raya.

Masa depan yang gemilang membuat senyuman Septia semakin ceria. Tetapi saat dia melangkah lagi, terdengar suara keras!

Phom!

Tonjokannya melayang, tetapi seperti menabrak sesuatu. Tangannya berdarah, tetapi Septia tetap bertahan.

…………..

“Kurang hajar!” Septia menunduk, kemudian menarik nafas untuk menenangkan diri, lalu berjalan ke arah timur.

Setelah suara yang keras itu, acara pelelangan… memori terakhir Septia adalah gelang tangannya memancarkan sinar unutuk melindungi dirinya… Saat dia membuka mata lagi, dia sudah berada di bawah jurang, dan dia telah menjadi Septia Jun yang lain.

Negeri Angkasa, nona yang tidak berguna dari Keluarga Jun. Tetapi dia sudah meninggal karena dicelakai oleh orang lain, sehingga dia bisa masuk ke dalam tubuh ini.

Tulang patah, organ dalam keluar darah, otak terbentur. Jika terjadi pada orang biasa, riwayatnya pasti sudah berakhir. Tetapi dia hanya butuh waktu 1 hari untuk pulih, alhasil dia baru sadar bahwa dia sedang berada di dasar jurang yang diselimuti oleh sebuah lapisan yang transparan. Dia berusaha mencari cara untuk pergi dari tempat ini.

Ini adalah satu-satunya jalan keluar. Di sebelah timur jurang, sebuah tempat yang diselimuti oleh kabut.

“Majikan, apakah kamu sudah siap?” gelang tangannya memancarkan sinar, kemudian terdengar suara di dalam pikiran Septia.

Ini adalah geleng tangan Septia, di dalamnya terdapat seluruh harta warisan dia, bahkan dihuni oleh makhluk kecil yang imut. Untung saja sama-sama ke sini, kalau tidak, Septia akan kewalahan.

“Iya,” Septia memegan gelang tangannya, kemudian muncul sebutir obat pil di tangan, lalu dimasukkan ke dalam mulut, “Kita masuk!”

“Hati-hati, Majikan!”

Kabut ini adalah sebuah barisan ajaib, Septia menghabiskan waktu sepanjang hari untuk mencari titik terobosan. Dia menerka bahwa di belakang kabut ini adalah jalan keluar. Tetapi Septia harus merasa kecewa. Begitu dia keluar dari asap kabut, yang terlihat hanyalah sebuah gua.

Di saat ini juga, gelang tangannya berteriak kaget, “Majikan, di dalam ada orang!”

Cara Baca Mudah

Kalian bisa dengan mudah baca novel ini hanya dengan KLIK DISINI ya.

Akhir Kata

Sekian dan terima kasih sudah baca ulasan artikel kami dari awal smapai akhir ya. Jangan lupa untuk slalu mampir ke lapak kami yang tentunya hanya ada di Sahabat Berfikir untuk temukan banyak keseruan dan kejutan menarik lainnya ya, jangan sampai ketinggalan.

Sampai jumpa dan SEE U ❤️

Tinggalkan komentar