Novel Nona Menikahi Bocah Full Chapter

By Dusty Pink

Novel Nona Menikahi Bocah – Hallo semuanya kita berjumpa lagi nih di Sahabat Berfikir untuk bahas banyak hal yang ada di dalam sebuah novel nih yang pastinya banyak banget keseruan yang bia kalian dapatkan dalam sekali baca ini. Dan kali ini kita akan membahas sebuah Novel Nona Menikahi Bocah ya.

Yuk simak ulasan kami sampai selesai ya.

Deskripsi Novel Nona Menikahi Bocah

Judul: Nona Menikahi Bocah
Penulis: Ria Mariana
Penerbit: Noveltoon / Mangatoon
Genre: Romantis
Rating: 4.9

Sinopsis dan Cuplikan Novel Nona Menikahi Bocah

AWAS! Cerita ini bikin SENYUM-SENYUM SENDIRI.

Dewa Arga, cowok baru lulus SMA, belum mendapat ijazah sudah disuruh orang tuanya untuk menikah dengan wanita yang lebih tua darinya.

Bagaimana bocah petakilan itu bisa menjadi seorang suami yang baik?

Bara Abraham Wiratmaja, kakak tiri Nona yang baik dan tentunya tampan akan menambah manis cerita ini.

BLURR..

Namaku Dewa atau lebih tepatnya Dewa Arga Mahren Afnzal. Aku baru lulus sekolah satu minggu yang lalu dan bahkan aku belum cap tiga jari dan belum mendapat ijazah. Aku anak yang pendiam dan tidak banyak bicara (menurutku sendiri) tetapi kata orang lain sifatku petakilan.

Orang tuaku bekerja sebagai seorang pembantu di tempat orang kaya. Walaupun begitu aku tetap tidak malu. Aku miskin? Ya memang miskin dan banyak yang memandangku sebelah mata.

Tetapi saat ini aku merasa hidupku sungguh tidak terduga. Di depanku saat ini aku melihat calon istriku yang sangat cantik dan berkelas. Dia memakai jas ala perempuan dengan dandanan yang sangat cantik.

“Jadi ini anak anda?” ucap Nona tersebut kepada orang tuaku.

“Iya, Nona. Dewa adalah anak semata wayang saya. Semoga dengan pernikahan kontrak ini bisa menebus kesalahan kami.”

Nona melepas katamatanya. Memperhatikan wajahku dengan seksama. Tangannya menunjuk wajahku seolah sedang meramal sesuatu,

“Setuju. Kau bisa menandatangani surat kontrak ini,” ucap Nona,

…..

Aku menaikkan alis, membaca setiap tulisan panji-panji yang berada didalamnya, panjang, lebar seperti kertas bon ku ketika ngutang di kantin sekolah. menguap dan seolah tidak peduli setiap peraturan yang ada. Aku segera menandatanginya.

“Sudah paham dengan aturannya?” Moto jawabku tidak niat.

Baca Juga:

Novel Dinikahi Bocah Tengil By Nilam Cayo Full Episode Gratis

Baca Mudah Novel Sang Dewa Perang Full

“Baiklah acara pernikahan kita akan digelar minggu depan. Kau mempersiapkan diri!” ucap Nona sambil berdiri meninggalkan.

Orang tua ku berdiri dan menyuruhku juga berdiri untuk menunduk hormat kepada Nona. Aku dengan malas mengikuti ucapan orang tuaku,

POV AUTHOR.

Dewa Arga, si pria beruntung bisa menikahi orang kaya, cantik dan seksi. Tetapi ia seolah tidak peduli karena ini hanyalah pernikahan kontrak. Mungkin di dunia pernovelan ini hanya dia seorang pria miskin yang dijodohkan dengan wanita kaya,

Dewa menghela nafas panjang, ia menepuk pipinya berulang kali seolah menunjukan apakah ia bermimpi atau tidak? Sebentar lagi ia akan menikah dan menjadi status seorang suami sah.

“Dewa, anak ibu sudah besar, sebentar lagi menjadi seorang suami.”

“Ya, bu.”

“Dewa, turuti apa kata riona! Jangan melawannya!” ucap Ibu,

Dewa tersenyum kecut, bukankah Nona yang hands menurutinya karena Dewa adalah seorang suami? Sepertinya dunia mulai terbalik. Dewa memang tampan dan tinggi mungkin membuat Nona setuju menikah dengan Dewa.

“Mas Dewa, Nona dani keluarga sudah menunggu dibawah,”

Dewa menganggukan kepala. Ibu menatap lalu memeluknya. “Ibu kenapa seperti ini? Seharusnya ibu senang jika aku menikah,” ucap Dewa. “Siapa bilang jika ibu sedih? Ibu sangat senang sampai mengeluarkan air mata.”

Dewa mendengus, ia melepas pelukannya dan berjalan menuju kelantai bawah untuk melakukan jab gobul. Dewa menuruni tangga dan melihat calon istrinya sudah menunggu. Tetapi belum apaapa ia sudah menyenggol vas bunga disebelah tangga dan membuatnya langsung pecah.

Cara Baca Mudah

Kalian bisa langsung baca novel dengan KLIK DISINI ya.

Akhir Kata

Sekian dan terima kasih sudah baca sampai selesai ya. Jangan lupa juga untuk slalu mampir ke lapak kami di Sahabat Berfikir ya kalian.

Sampai jumpa dan SEE U <3

Tinggalkan komentar