Novel Magic Emperor Bahasa Indonesia Full Gratis

By Sahabatberfikir

Novel Magic Emperor – Selamat pagi, siang, sore, dan malam readers. Disini kita akan membahas Novel Magic Emperor dengan lengkap tanpa terlewat ya.

Novel ini sangat bagus untuk kamu penggemar novel dari usia muda hingga usia tua.

Yang dimana mungkin alur cerita yang akan kita temukan di dalam novel ini tidak akan ada di alur cerita dunia modern sekarang.

Kamu akan sangat suka dengan cerita novel ini dan pastinya akan membuat kamu ketagihan dan ingin cepat menghabiskan tuntan novel Magic Emperor ini.

Maka dari itu simak ulasan kami sampai selesai dan kamu akan menemukan banyak hal yang kamu butuhkan yang mungkin tidak ada di tempat lain

Detile Novel Magic Emperor

Penulis: Night Owl
Genre: action, adventure, fantasy, harem, romance, supernatural
Tahun Rilis: 2016
Bahasa asli: Chinese

Cuplikan Singkat Novel Magic Emperor

Pada platform tertinggi di Devil Peak berdiri seorang pria berpakaian hitam dengan perhatian penuh.

Jauh di atas awan, matahari dan bulan menggantung berdampingan, membanjiri daratan di bawahnya dalam cahaya hangat dan dingin yang tajam. Pria itu menarik napas dalam-dalam saat dia merentangkan tangannya ke langit, dan cahaya berkumpul di telapak tangannya. Dan dunia meredup.

Angin busuk berhembus, diliputi lolongan penderitaan tak berujung dari hantu-hantu yang tak terhitung jumlahnya.

Angin mengangkat rambut elegan pria itu, memperlihatkan wajah iblis di belakangnya.

Baca Juga :

Lelaki Yang Tak Terlihat Kaya Full BAB Gratis
Gadis Tak Bernasab by Majarani Full Episode PDF
Baca Novel Pengantin Pengganti Full Episode Gratis

Matahari dan bulan meredup sementara pria itu tumbuh dalam kekuatan dari sinar. Segera, bahkan energi gelap mulai bangkit darinya.

Dengan wajahnya yang babak belur oleh angin yang membekukan, energi gelap tumbuh lebih tebal sampai menutupinya secara keseluruhan. Dia melepaskan napas dan senyum jahat menghiasi wajahnya.

Gemuruh!

Dengan suara keras sebagai pemicu, empat gunung di sekitarnya meletus sementara Devil Peak sendiri diguncang oleh getaran yang mengerikan. Pria yang menyerap esensi matahari dan bulan membuka matanya.

Lanjuttt

Dengan suara membelah angkasa, tujuh kilatan cahaya muncul. Saat cahaya menyebar, berdiri tujuh sosok yang memancarkan kekuatan kejam.

Alisnya bergetar tetapi sebagian kecil ketika pria itu berbicara dengan suara menakutkan, “Bagaimana kabar kalian bertujuh di sini? Bukankah kalian semua membenci kami para pembudidaya iblis tanpa akhir? ”

“Huh, Kaisar Iblis, Zhuo Yifan, bukankah sudah jelas mengapa kita ada di sini?” Seorang lelaki tua membelai janggut putihnya saat dia memandang dengan jijik.

Jantungnya berdetak kencang dan Zhuo Yifan berkata, “Kaisar Pedang Kakek, aku tidak tahu apa maksudmu.”

“Huh, berhenti berpura-pura dan keluarkan Catatan Rahasia Sembilan Serenitas.” Seorang Taois perempuan melangkah dengan arogan saat dia melemparkan dagunya ke depan.

Zhuo Yifan memucat.

Baru sebulan sejak dia menemukan kediaman Kaisar Sembilan Serenitas yang legendaris. Setelah menyikat kematian berkali-kali dalam prosesnya, dia akhirnya mendapatkan catatan tertulis yang ingin dia pelajari sepanjang hidupnya. Bagaimana mereka mengetahui hal ini?

Dia tiba-tiba teringat sesuatu dan wajahnya menjadi lebih gelap pada detik.

“Zhao Chen, keluar.” teriak Zhuo Yifan.

Sebuah suara ceria terdengar melalui hutan kosong di gunung. Segera, seorang pemuda tampan berjubah putih berjalan dari belakang tujuh, tersenyum; sambil membungkuk singkat ke Zhuo Yifan, “Ha-ha-ha, Tuan, apakah Anda meminta saya?”

Zhuo Yifan melotot dengan kebencian pada orang munafik itu dan berkata, “Apakah ini perbuatanmu?”

“Ya!” mengangguk Zhao Chen sambil tersenyum.

“Apakah kamu juga membatalkan barisan penjaga?”

“Ya!”

“Mengapa? Aku tidak pernah meremehkanmu sedikit pun.” Zhuo Yifan mengepalkan tinjunya saat niat membunuh keluar dari matanya.

Meskipun menjadi pembudidaya iblis, dia biasanya tidak membunuh tanpa alasan. Jika dia melakukannya, dia hanya bertindak berdasarkan sifatnya. Kalau tidak, para pembudidaya yang benar itu akan datang untuk menghabisinya lebih cepat. Zhao Chen, dalam hal ini, adalah seorang yatim piatu yang diambil Zhuo Yifan ketika dia melihat bakatnya. Namun, siapa yang mengira harinya akan tiba ketika Zhao Chen akan mengkhianatinya

Cara Baca Novel

langsung klik ini ya

Akhir Kata

Terima kasih sudah mau mampir, sampai jumpa di artikel lainnya, see u

Tinggalkan komentar