Full Chapter Baca Seru Novel Love in Scandals Free

By Dusty Pink

Novel Love in Scandals – Halo Hai Redaers semua yang sedang menikmati waktu senggang sekarang dan sedang memilih bacaan yang cocok untuk menemani kalian nih. Maka kalian tepat sekali untuk memilih ulasan ini. Yang akan kita bahas kali ini adalah sebuah Novel Love in Scandals ya.

Yuk simak ulasan ini sampai tuntas.

Tentang Novel Love in Scandals

Judul: Love in Scandals
Penulis: Romansa Universe
Penerbit: Hinovel
Bahasa: Indonesia
Genre: Romansa

Sinopsis dan Cuplikan Novel Love in Scandals

Ariel, gadis cantik yang selalu disudutkan. Bermula dari depresi akibat KDRT dan perceraian orangtuanya. Ia mencari kesenangan sendiri dengan bercinta dengan guru olahraga yang menjadi guru favorit di sekolahnya –Eleanor-, hingga akhirnya hamil dan membuat sang mama –Clara- yang mengalami trauma menjadi murka dan membuat Ariel semakin menderita. Sebagai seorang guru dengan citra yang baik, Eleanor memilih menghindar dari Ariel dan membuatnya semakin terpuruk. Ayahnya –Andrew- yang mengetahui kenyataan kalau anak bungsunya itu hamil diluar nikah juga jadi membencinya. Akankah ada orang yang membantu Ariel disaat semuanya menghindar dan menyudutkannya?

BBLUUR.

Aku ingin menanyai sedikit pendapat kalian. Apakah pernah kalian menyaksikan kedua orang tua kalian bertengkar setiap harinya? Jika sebagian besar dari kalian menjawab tidak, maka beruntunglah kalian dan sungguh malang benar diriku. Aku benar-benar tidak tahu apa sebab musabab kedua orang tuaku bertengkar hebat setiap hari. Bukan hanya pertengkaran adu mulut saja, ayah acapkali melakukan tindak kekerasan terhadap ibu. Dan aku sebagai anak bungsu mereka, tak bisa berbuat apa-apa untuk melerai pertengkaran di antara keduanya. TET … TEET … TEEETTT ….

Baca Juga:

Aku masih sadar dan bisa mendengar sangat jelas suara bel pulang sekolah yang berdentang sangat kencang. Tangan kiri yang sebelumnya kugunakan untuk menopang kepala, kini kupakai untuk meremas kertas yang baru saja kuisi dengan coretan-coretan penaku perihal problema kedua orang tuaku, menjadi sebuah wujud yang tak berbentuk. Tiba-tiba aku merasakan sebuah tangan sedang menjambak rambutku dari belakang. Aku membalikkan wajah sambil mendengus kesal. “Kamu apaan, sih, Willy?” Kutatap dengan tajam kedua bola mata hitam milik Willy. Seorang siswa tampan, jangkung sekaligus merupakan sahabat sekelasku. “Kamu tidak dengar … bel pulang sudah bunyi, tuh,” ucapnya. “Dengar kok. Kupingku masih normal, Willy.”

………………

Aku menimpali ucapan Willy dengan sewot. “Ya sudah kalo kamu dengar. Maafin aku yang sudah sengaja menjambak rambut kamu barusan.” Aku benar-benar bisa melihat sangat jelas gurat penyesalan di wajah Willy ketika sedang mengucapkan permintaan maaf kepadaku. “Ck! Dasar,” timpalku singkat. Aku kembali membalikkan tubuhku ke depan. Mengingat kondisi kelas sudah menjadi hening dan hanya menyisakan aku dan Willy di dalamnya, aku secepat kilat memasukkan buku-bukuku secara acak ke dalam tas punggung. Aku segera menghambur keluar kelas dan aku sesekali melihat Willy terus berjalan mengikutiku di belakang. Setibanya di pertigaan jalan menuju halaman parkir sekolah, aku melihat Willy berjalan cepat melewatiku.

Aku spontan mengerem kedua kakiku untuk berhenti melangkah ketika aku dikejutkan oleh Willy yang secara tiba-tiba berhenti menghadangku. “Kamu apaan lagi, sih?” tanyaku kesal. “Mau pulang bersama tidak?” Willy menawarkan niat baiknya kepadaku, tapi aku malah menolaknya dengan kasar. “Tidak!” “Sudah dijemput ayah, ya?” Willy bertanya lagi. “Ya,” jawabku singkat. “Ya sudah. Kita berpisah di sini. Kamu hati-hati pulangnya,” ujar Willy begitu perhatiannya kepadaku. “Ck! Apaan, sih? Tidak usah sok perhatian, deh!” tandasku sewot.

Cara Baca Mudah

Kalian bisa dengan mudah baca novel ini hanya dengan KLIK DISINI ya.

Akhir Kata

Sekian dan terima kasih sudah baca ulasan artikel kami dari awal smapai akhir ya. Jangan lupa untuk slalu mampir ke lapak kami yang tentunya hanya ada di Sahabat Berfikir untuk temukan banyak keseruan dan kejutan menarik lainnya ya, jangan sampai ketinggalan.

Sampai jumpa dan SEE U ❤️

Tinggalkan komentar