Full Episode Novel Istri Manis Sang Presdir

By Dusty Pink

Novel Istri Manis Sang Presdir – Halo kalian semua, kali ini kita akan membahas seputaran novel yang penuh dengan keseruan dan kisah penuh kejutan diantara para tokoh-tokoh yang ada di dalam novel. Dan kali ini kita akan membahas Novel Istri Manis Sang Presdir.

Yuk simak ulasan kami dari awal sampai akhir ya.

Tentang Novel Istri Manis Sang Presdir

Judul: Istri Manis Sang Presdir
Penulis: Kirene Liam
Penerbit: Hinovel
Genre: Romansa
Rating: 9.4
Bahasa: Indonesia

Sinopsis dan Cuplikan Novel Istri Manis Sang Presdir

Celine menghadiri acara pernikahan, bertemu dengan seekor ‘Serigala’ ketika dia mabuk. Pergulatan semalam, dan hasilnya hamil! Dia menginginkan anak ini. Tapi pria tidak menyetujuinya. Awalnya berencana kabur dengan kondisi hamil, tapi malah ketangkap dan dipojokan oleh pria dalam sebuah sudut ruang:

“Ingin mempertahankan anak ini, maka menikahlah denganku, cerai setelah dua tahun, jangan sentuh aku, bahkan genggam tangan sekalipun.” Celine membalikan mata putihnya. Genggam tangan? Mimpi! Siapa sangka, setelah menikah, pria malah tertampar oleh perkataannya sendiri;

“Istriku, kalau kamu takut, ayo tidur bersama.” “Aku tidak takut.” “Aku bermimpi, memimpikan kamu berkata bahwa kamu takut dan ingin tidur bersamaku.” Celine; “Caecar, tahu malu tidak!” Sang serigala; “Apa itu malu?”

BLURR…

Pagi hari. Mata Celine Angkasa sedikit bergerak, perasaan pertama setelah bangun adalah seluruh tubuhnya terasa pegal dan sakit. Dia menundukkan kepalanya, tak ada sehelai benang pun di tubuhnya, bahkan pakaian dalam dan celana dalam pun tidak ada. Setelah melihat sekeliling ruangan, sepertinya dia satu-satunya di ruangan itu?

Sedangkan warna merah cerah di atas seprai, serta pakaian yang tersebar secara acak di lantai, sepenuhnya menunjukkan apa yang terjadi tadi malam… Apa yang telah terjadi? Hanya menjadi pengiring pengantin saja, kenapa keperawanannya juga hilang? Dia dengan terengah-engah duduk dari tempat tidur, punggungnya mengeluarkan keringat dingin, lalu dengan cepat menyentuh ponsel di meja samping tempat tidur dan menelepon sahabatnya, Nana Cahyadi.

“Kamu tadi malam begitu mabuk, jadi aku harus membawamu ke kamar nomor 8802 yang telah disiapkan Shania sebelumnya, ada apa?” “Siapa yang ada di dalam kamar selain aku?” “Siapa lagi, hanya kamu satu-satunya, aku masih ada urusan yang harus diurus di sini, kita mengobrol lain kali saja.”

Baca Juga:

Novel Gadis Penari Sang Presdir Full Chapter

Full Chapter Novel Perfect Hero Gratis

Baca Novel Istri Idiot Full Capter Gratis

……

Tangan yang memegang ponsel perlahan turun, Celine menutup matanya, hanya merasakan kekacauan di kepalanya. “Siapkan pakaian dan kirimkan ke kamar nomor 8804.” Sebuah suara yang berat terdengar dari arah pintu kamar mandi. Ada orang lain di kamar ini?

Celine dengan sedikit terkejut mengangkat kepala dan melihat ke sana, pria itu bersandar di kusen pintu kamar mandi, jubah mandi putih membungkus garis tubuhnya yang kuat. Matanya melotot karena terkejut dan menatapnya dengan kaget:

“Kenapa kamu bisa muncul di sini?” Bukankah dia pendamping pengantin pria di pernikahan kemarin? Bukankah Nana mengatakan dia adalah satu-satunya di kamar ini, jadi apa yang terjadi padanya? “Kemampuan aktingmu yang begitu tinggi sudah cukup bagimu untuk menjadi seorang artis dan juga begitu terampil.” Caesar Halim bersandar pada kusen pintu kamar mandi dan mencibir dengan santai.

Saat mendengar ini, Celine mengerutkan kening: “Apa maksudmu?” Caesar menyipitkan matanya dan menatapnya dari atas ke bawah, “Awalnya menarik perhatian dulu, kemudian masuk ke kamar saat aku sedang mabuk, tidak bisa dipungkiri bahwa serangkaian rencanamu sangat…” Celine menekan rasa kesal yang kuat di hatinya dan raut wajahnya menjadi dingin:

“Kamu yakin kalau sendiri tidak memiliki sindrom fantasi, bukankah kamu perlu pergi ke rumah sakit?” Caesar duduk di sofa dan menyalakan sebatang rokok. “Benar-benar gila!”

Cara Baca Mudah

Kalian bisa dengan mudah baca novel ini hanya dengan KLIK DISINI.

Akhir Kata

Sekian dan terima kasih sudah mau baca ulasan kami, jangan lupa mampir ke lapak kami di Sahabat Berfikir ya untuk temukan keseruan lainnya.

Sampai jumpa dan SEE U <3

Tinggalkan komentar