Lengkap Gratis Novel Hijrahnya Sang Pendosa

By Dusty Pink

Novel Hijrahnya Sang Pendosa – Hai kalain semua kita jumpa jumpa lagi nih dalam bahas membahas hal menyenangkan yang ada di dalam sebuah novel yang pastinya seru banget dong. Kali ini kita akan membahas sebuah Novel Hijrahnya Sang Pendosa ya.

Yuk simak ulasan artikel kami ini dari awal sampai akhir ya.

Tentang Novel Hijrahnya Sang Pendosa

Judul: Hijrahnya Sang Pendosa
Penulis: Just Mommy
Penerbit: Novelme
Genre: Romantis, Spiritual
Bahasa: Indonesia

Sinopsis dan Cuplikan Novel Hijrahnya Sang Pendosa

Tak ada satu pun orang yang menyangka bahwa Intan adalah seorang wanita panggilan. Ia berkamuflase sebagai wanita alim untuk menutupi perbuatannya.
Namanya Intan Nuriza Azari. Ia terpaksa menjual diri demi membiayai pengobatan ibunya yang sedang sakit keras.

Namun, ia merasa kecewa dan menyesal ketika ibunya meninggal tepat satu minggu sebelum Ramadhan. Saat itu ia sadar bahwa perbuatannya salah.

Akhirnya Intan memutuskan untuk berhijrah.

Akan tetapi, hal itu tidaklah mudah. Sebab, selama proses hijrahnya begitu banyak ujian yang harus Ia hadapi.

Aib yang selama ini ditutupinya pun terbongkar. Ia dirundung dan dijauhi. Bahkan pria yang pernah tertarik padanya pun menghindar.

Akan tetapi, seorang Profesor sekaligus dosen pembimbing galak jatuh cinta padanya. Namun Intan merasa minder karena aibnya. Akankah mereka bersatu dan mengalahkan ego masing-masing?

BLURR..

Ketika Intan sedang asik bernegosiasi di kolom chat, temannya membuyarkan keseriusan Intan.

“Tan, lagi ngapain si, lo? Serius banget,” tanya salah satu teman Intan.

Ia terperanjat. Intan sedikit gugup, khawatir temannya akan mengetahui isi chat yang sangat rahasia itu.

“I-ini, aku lagi chat sama Ibu,” jawab Intan berbohong. Meskipun temannya memanggil dengan sebutan lo-gue, Intan tetap dengan aku-kamu agar terlihat alim.

“Nyokap lo masih sakit, Tan?” tanya temannya lagi.

Selama ini ia menjual diri dengan dalih untuk membiayai pengobatan ibunya yang sakit leukimia. Ia mengumpulkan uang agar ibunya bisa menjalani operasi sumsum tulang belakang yang biayanya sekitar satu miliar.

Baca Juga:

Baca Novel Devil Charming By Heartwriter Gratis

Lengkap Gratis Novel Aku Madu Full

“Iya, ini tadi Ibu bilang obatnya udah mau abis,” jawab Intan.

Namanya Intan Nuriza Azari. Dia adalah mahasiswi tingkat akhir di salah satu kampus ternama. Intan bisa kuliah di tempat itu karena mendapatkan beasiswa.

Selain pintar, Intan pun cantik dan juga alim. Itulah yang orang lain ketahui dan membuat mereka mengaguminya.

…..

“Sabar ya, Tan. Gue salut sama lo. Meskipun kerja banting tulang, tapi lo tetep bisa belajar dengan baik sampe dapet beasiswa.” Teman Intan sangat bangga padanya.

Intan tersenyum. “Namanya juga hidup, butuh perjuangan,” jawab Intan sambil tersenyum getir.

‘Iya, perjuanganku begitu berat. Seandainya kalian tahu, mungkin kalian akan jijik dan tidak mau mengenalku lagi,’ batin Intan nelangsa.

Ia mengatakan pada temannya bahwa dirinya bekerja part time di salah satu restoran. Beruntung mereka tidak pernah mencecar Intan. Jika tidak, mungkin ia akan kesulitan untuk menutupi aibnya.

“Ya udah, kita ke kelas, yuk!” ajak teman Intan yang lain.

Mereka pun pergi ke kelas dan belajar hingga sore hari. Ketika kelas sudah selesai, Intan buru-buru pamit pada temannya. Ia harus mempersiapkan diri sebelum bertemu dengan pelanggan itu.

“Aku duluan, ya,” ucap Intan tergesa-gesa.

“Oke, Tan. Hati-hati,” jawab temannya. Mereka sudah hafal, jika Intan harus membeli obat, maka ia selalu terburu-buru.

Intan memang selalu menggunakan alasan itu untuk menyamarkan perbuatannya.

“Intan … mau pulang?” tanya seorang pria yang selama ini menyukai Intan. Namanya Zaki.

“Iya,” jawab Intan risih.

“Aku antar, ya?” Zaki menawarkan tumpangan.

“Gak usah, terima kasih. Aku duluan, ya,” jawab Intan. Ia berlalu tanpa menunggu jawaban Zaki lagi.

Cara Baca Mudah

Kalian bisa dengan mudah baca novel ini hanya dengan KLIK DISINI.

Akhir Kata

Sekian dan terima kasih sudah baca ulasan artikel kami dari awal sampai selesai ya, dan jangan lupa untuk slalu mampir ke lapak kami yang hanya ada di Sahabat Berfikir untuk temukan banyak keseruan lainnya ya.

Sampai jumpa dan SEE U <3

Tinggalkan komentar