Gratis Baca Novel Aww-dorable You Full Chapter

By Dusty Pink

Novel Aww-dorable You – Halo kalian semua kali ini seperti biasa kita akan membahas banyak hal yang seru dan penuh dengan kesenangan yang ada di dalam sebuah Novel Aww-dorable You ya. Yang mungkin akan menmani kalian di beberapa waktu kedepan.

Simak langsung yu.

Tentang Novel Aww-dorable You

Judul: Aww-dorable You
Penulis: Septi Nofia Sari
Penerbit: Hinovel
Bahasa: Indonesia
Genre: Romansa

Sinopsis dan Cuplikan Novel Aww-dorable You

Di dunia ini, Agnes paling takut kalau Papa dan Raihan mulai galak. Biasanya, itu terjadi kalau ia melakukan kesalahan yang benar-benar sudah keterlaluan. Ia yakin hanya dua orang itu yang bisa benar-benar membuat nyalinya lebur tak berbekas. Fabian terlalu lembut kalau disuruh tegas, sedangkan Panji, ia sudah sangat amat terbiasa dengan sikap dingin pria itu.

Tapi … nyatanya, ada nama yang ia lupakan. Seseorang yang ia sebut sebagai tukang pukul, di masa remaja. Seseorang yang membuat Agnes menciut, hanya dengan bertatap muka. Dulu ia bisa bernapas lega karena pria itu tiba-tiba tidak lagi muncul di sekitarnya.Namun hari itu …

Agnes kembali bertemu dengannya. Lagi-lagi, dengan situasi yang sama seperti pertemuan pertama. Lalu bagaimana jika di hari-hari berikutnya, pertemuan mereka semakin intens? Masa Agnes yang pemberani harus berubah jadi kelinci penakut? Ah Mama, Agnes mau lambaikan tangan ke kamera saja!

BBLUUR.

Gila!

Ini benar-benar gila! Rasanya seperti de javu. Sayangnya, yang ini tidak mengenakkan. Kalau disuruh memilih, tentu saja aku mau mengalami hal yang sama itu dalam konteks yang menyenangkan. Ketemu Adipati Dolken, misalnya? Bukannya malah ketemu orang itu!

“Kalem dong, minumnya. Gue nggak bakal rebut, ini.”

Aku berdecak, kembali menandaskan isi dari botol berukuran sedang yang hanya tinggal seperempat. Seseorang di depanku menopang dagu, tersenyum-senyum mengamatiku.

“Gue emang cantik, imut, manis dan ngegemesin. Tapi nggak usah gitu juga ngeliatinnya. Kalau lo jatuh cinta, gue males ngurusin hati berondong. Ribet!”

Baca Juga:

Free Novel I Got You My Wife Full Chapter

Lengkap Gratis Novel Because You My CEO

Mendengar ucapanku yang penuh percaya diri, namun merupakan sebuah kebenaran hakiki, dia mengumpat kecil. Aku malah semakin memasang pose tercantik yang kupunya. Dia mengernyit jijik. Lumayanlah menggoda anak ini, rasa takut dan gemetarku cukup terlupakan.

“Ngapain sih tadi lo lari-larian gitu? Keluar dari gang sepi, lagi. Mojok sama Mas Gende, jangan-jangan?”

“Mas Gende siapa?” Perasaan, aku tidak punya teman atau kenalan dengan nama itu

“Masa nggak kenal? Jahat banget lo!”

……………………..

“Emang nggak tahu!”

“Itu lho, Mas Gende–” Dia menyengir, menaikturunkan alis. “–ruwo!”

“Sialan!” Aku spontan melempar pipet bekas minuman ke wajahnya, yang membuat dia mengernyit jijik.

“Jorok lo!”

“Abisnya lo kalau ngomong suka sembarangan.” Bibirku tercebik. “Kalau ketemu Mas Gende, gue nggak bakal kabur kayak tadi. Malah gue ajak kongkow bareng!”

Dia tertawa. “Iya juga ya? Lo kan sejenis sama dia.”

“Terserah!”

Tawanya makin keras. Aku mengusap wajah, menengok ke kanan kiri yang untungnya cukup sepi. Hanya pegawai minimarket dua puluh empat jam ini yang melongok keluar, mungkin mencari tahu siapa yang membuat keributan di jam setengah sebelas malam ini. Ini anak benar-benar bikin malu saja!

“Bisa nggak suara lo dikecilin dikit?” Aku menatapnya sinis. “Didatengin Mas Gende beneran, tahu rasa lo!”

Peringatanku membuatnya sedikit menurunkan volume suara. Walaupun tetap ada saja bantahan dari mulutnya yang susah diam itu. “Mas Gende nggak akan datengin orang terkenal abad dua puluh satu macam gue.”

“Karena dia tahu lo penakut?”

“Karena dia takut silau sama kegantengan gue.”

Cara Baca Mudah

Kalian bisa dengan mudah baca novel ini hanya dengan KLIK DISINI ya.

Akhir Kata

Sekian dan terima kasih ya kalian semua sudah baca ulasan artikel kami dari awal sampai akhir ini. Jangan lupa untuk slalu mampir ke lapak kami yang tentunya hanya ada di Sahabat Berfikir untuk temukan banyak keseruan dan kejutan tak terduga lainnya ya.

Sampai jumpa dan SEE U <3

Tinggalkan komentar