Full Novel Angin Selatan Mewujudkan Impianku

By Dusty Pink

Novel Angin Selatan Mewujudkan Impianku – Hi kalian semua yang lagi baca tulisan yang ada di ulasan kami kali ini, semoga kalian slalu bahagia dan sehat selalu ya. Seperti biasa kita akan membahas sesuatu yang menyenangkan dan penuh dengan kejutan nih, kita akan membahas sebuah Novel Angin Selatan Mewujudkan Impianku yang pastinya seru abis.

Yu simak sampai selesai ya kawan kawan semua

Deskripsi Novel Angin Selatan Mewujudkan Impianku

Judul: Angin Selatan Mewujudkan Impianku
Penulis: Jiang Muyan
Penerbit: Hitnovels
Genre: Romansa
Bahasa: Indonesia

Sinopsis dan Cuplikan Novel Angin Selatan Mewujudkan Impianku

Sella Ye pernah berpikir, dia bisa melindungi diri nya, kemudian Sella baru menyadari ternyata semuanya hanya impiannya saja. Mereka, dari awal tidak di takdirkan bersama. Di dunia ini, mana ada begitu banyak dongeng cinta. Semua kisah romantis, hanya karena seseorang yang terus berusaha melakukan yang terbaik.

BLUURR..

“Aku ada di tempat golf, kamu datang kesini.”

Saat menerima pesan dari Bobby Shen, Sella Ye sedang berada di tempat konstruksi melakukan pengecekan konstruksi.

Dia memakai topi konstruksi, melihat matahari yang terik membara, menjawab Bobby Shen.”Aku sedang berada di tempat konstruksi, boleh terlambat sedikit?

Bobby Shen segera menjawab pesannya: “Aku beri kamu waktu setengah jam.”

Dan bersamaan dengan pesan ini, Bobby Shen juga mengirimkan foto Sella Ye, foto Sella Ye yang tidak mengenakan baju!

Baca Juga:

Novel Foto Keluarga Suamiku di Ruang Tamunya

Bobby Shen sebagai bos besar Property Globalindo, Bos kelima raja berlian yang berpengalaman, tentu saja bukan laki-laki yang suka menggunakan foto mengancam wanita, dia tidak pantas melakukan hal ini, Bobby Shen hanya ingin membuat Sella Ye malu!

Di dalam teleponnya, ada banyak foto Sella Ye dengan bermacam-macam posenya, memilih dua foto di perlihatkan padanya, mengingatkan Sella diri nya sungguh murah, rendahan, jelek, pelacur.

Dengan sikapnya, dia ingin memberitahu Sella, betapa dia membencinya!

……

Sella Ye tidak berani menunda, segera berkata pada atasannya, berbohong perutnya sakit harus segera ke rumah sakit, dan meninggalkan tempat konstruksi.

Memberhentikan sebuah taksi di luar tempat konstruksi, dia bergegas ke tempat yang sering di kunjungi Bobby Shen, tempat golf yang berlokasi di pinggiran kota.

Saat Sella Ye tiba, Bobby Shen sedang menemani tamu bermain golf, dia memakai baju golf putih, berdiri di atas lapangan rumput yang luas. Wajah yang sempurna, baru menegakkan dagu, punggungnya tegak dengan indah, menggoyang-goyangkan tongkat, mengangkat tangan membuka kaki.

Matahari sore tertutup awan yang tipis, garis matahari di atas kepalanya. Badannya di bawah sinar matahari, dari punggung terlihat seperti berlian yang bersinar.

Seorang asisten membisikkan sesuatu di telinganya.

Bobby Shen baru dengan santai memutarkan badan, memandang Sella Ye sekilas yang berdiri di belakangnya, ada tawa di matanya yang hitam. Memalingkan kepala memerintahkan sesuatu pada asisten di sampingnya.

Dengan cepat, asisten Bobby Shen berjalan ke arah Sella Ye, menyampaikan sesuatu padanya. “Direktur Shen, meminta anda menunggu di dalam kamar tamu, masih yang dulu itu.”

Sella Ye menjawab dengan sedikit malu: “Baik.”

Perasaan dan situasi ini, dia muncul di tempat ini, semua orang yang ada di sana mengerti kenapa dia datang .Seperti barusan, dia melihat beberapa tamu Bobby Shen, mereka memandang diri nya dengan pandangan yang dalam.

Pandangan yang aneh itu membuatnya merasa seperti pelacur, seakan wajahnya kepanasan karena terbakar matahari, dia menundukkan kepala, berjalan ke arah kamar.

Sella Ye berada di dalam kamar, menunggu sampai malam jam sembilan, beru mendengar suara “krak” pintu kamar di buka, di buka dari luar.

Cara Baca Mudah

Kalian bisa langsung baca novel ini hanya dengan KLIK DISINI ya,

Akhir Kata

Sekian dan terima kasih sudah baca ulasan kami dari awal sampai akhir, dan jangan lupa untuk slalu mampir ke lapak kami yang hanya ada di Sahabat Berfikir untuk temukan banyak keseruan dan kejutan lainnya ya.

Sampai jumpa dan SEE U <3

Tinggalkan komentar