Novel First Love Full Chapter Gratis Baca Seru

By Dusty Pink

Novel First Love – Halo Hai kalian semua yang sedang baca ulasan artikel kami kali ini, semoga bahagia terus ya kalian. Seperti biasa kali ini kita akan membahas banyak hal menarik yang ada di dalam sebuah novel nih. Dan yang akan kita bahas kali ini adalah sebuah Novel First Love yang akan menamni kamu di beberapa waktu kedepan.

Langsung baca aja yu.

Deskripsi Novel First Love

Judul: First Love
Penulis: Queenazalea
Penerbit: Hinovel
Bahasa: Indonesia
Genre: Romansa

Sinopsis dan Cuplikan Novel First Love

Tidak peduli seberapa seringnya aku berusaha menyentuh hatimu. Tetap saja, seolah tidak ada yang bisa meraihmu. Semakin dikejar, semakin jauh. Semakin ingin dimiliki, semakin menghilang. Begitukah siklus perasaan seseorang yang ingin memilikimu? –Gea

BBLUUR.

Jam sudah menunjukkan pukul dua siang. Yang di mana suasana kantin kampus sudah dipenuhi oleh orang-orang yang akan memanjakan perutnya setelah belajar hampir setengah hari. Termasuk Gea dan kawanannya yang mengisi kantin itu. Nampak juga beberapa temannya yang sudah memesan makanan terlebih dahulu.

“Gila ya tugas nggak kelar-kelar,” keluh teman pria Gea yang langsung membanting bukunya di atas meja hingga membuat beberapa perempuan di sana langsung menatap pria itu dengan tatapan kesal. Saat mereka fokus makan, justru salah satu temannya membuat keributan yang membuat gaduh di kantin.

Baca Juga:

Full Baca Novel Suamiku Si Manusia Harimau

Lengkap Gratis Novel Hijrahnya Sang Pendosa

Gea yang mengaduk jusnya dengan sedotan hanya memerhatikan dan mendengarkan keluh kesah temannya itu. Meskipun banyak tugas, akan tetapi mereka tetap mengerjakan tugasnya dengan baik.

“Lo Gea nyantai banget? Lo nggak pernah ngeluh,” celetuk Putri yang ikut setuju dengan Rangga, teman sekelas mereka.

Gadis itu mengangkat bahu dan menyedot minumannya terlebih dahulu kemudian menjauhkan gelas minuman itu dari hadapannya dan melirik satu persatu teman-temannya. “Lagian ya kalau kita ngeluh, yang ada tuh kita bakalan terus menderita. Coba deh jadi manusia itu nikmati apa yang harus dinikmati selama apa yang kita lakukan itu benar. Tugas kuliah itu bukan hal yang bisa dikeluhkan, toh kita juga bakalan gunakan ini nanti di dalam dunia kerja. Kita dilatih untuk disiplin dan ngerjain tugas dengan baik. Itu artinya kita mampu nggak selesaikan semuanya,”

…………..

“Oh, itu karena kakak lo kan direktur. Lo nggak perlu capek-capek nyari kerja seperti kami semua nantinya,” keenam sahabatnya itu langsung mengangguk berbarengan. Ada juga yang fokus menyantap makanannya. Ada pula yang sedang mengisi TTS akan tetapi tetap mendengarkan ucapan Gea.

“Besok kalau kita dikasih tugas kelompok. Awas aja ya kalau lo sampai ngeluh, kita serahin semuanya ke lo,” kali ini Serli tak ingin kalah dengan teman-teman yang lain dalam memojokkan Gea.

Siapa yang tak kenal dengan Anggea Syahira adik tunggal dari Reno yang berbeda dari kakaknya yang terlihat begitu gaul. Berbeda dengan gadis yang satu itu terlalu polos dan tidak pernah bergaul macam-macam dengan teman-temannya yang aneh. Seperti halnya dengan Daffa, yang hampir setiap malam selalu saja mabuk-mabukan. Bahkan teman perempuan Gea selalu ikut.

Akan tetapi gadis itu tahu mana yang harus di ikuti dari teman-temannya. Meski tahu temannya seperti itu. Dia tidak pernah berniat menjauhi temannya hanya karena kelakuannya buruk. Kesalahan yang di lakukan manusia adalah urusannya dengan Tuhan. Sebagai manusia kita tidak boleh terlalu menghakimi dan menTuhankan diri untuk mengajarkan manusia lainnya.

Barangkali ada masalah yang tidak bisa di selesaikan dengan diri sendiri hingga menjadikan keburukan itu pelariannya. Gea sendiri sadar bahwa porsinya dalam ikut campur pada kehidupan teman-temannya ada batasnya.

Cara Baca Mudah

Kalian bisa dengan mudah baca novel ini hanya dengan KLIK DISINI ya.

Akhir Kata

Sekian dan terima kasih sudah baca ulasan artikel kami kali ini dari awal sampai akhir ya. Jangan lupa untuk slalu mampir ke lapak sederhana kami untuk temukan banyak kejutan menarik lainnya yang hanya ada di Sahabat Berfikir ya.

Sampai jumpa dan SEE U <3

Tinggalkan komentar